Senin, 17 Juni 2019

4 Test Bahasa Inggris Secara Online Untuk Mengasah Kemampuan Anda


Kemampuan bahasa asing terutama bahasa inggris saat ini sangat penting untuk dimiliki. Dengan memiliki kemampuan bahasa inggris yang mumpuni, Anda tentu akan memiliki nilai lebih dibandingkan dengan orang lain. Untuk bisa lancar berbahasa inggris saat ini tidaklah sulit karena ada beragam media yang bisa digunakan salah satunya yaitu test bahasa inggris online.

Jenis Test Bahasa Inggris Secara Online

Sebelum mengikuti tes TOEFL atau IELTS, Anda juga bisa belajar mempelajari dan mengembangkan kemampuan bahasa inggris dengan berbagai tes bahasa inggris online yang banyak tersebar di internet. 

Jenis-jenis test bahasa inggris secara online yang bisa diikuti antara lain:

1. TrackTest

Tracktest merupakan salah satu situs test bahasa inggris gratis dan berbayar. Untuk versi gratisnya, situs ini memberikan tes grammar yang bisa Anda ikuti untuk mengetahui kemampuan tata bahasa.

Sedangkan untuk berbayar, situs ini menyediakan tes reading dan listening yang juga dilengkapi dengan saran perbaikan dan juga sertifikat. 

2. ESL

Situs tes yang satu ini menghadirkan soal berbentuk pilihan ganda yang terdiri dari 40 soal. Menariknya lagi, tes ini memberikan jawaban perbaikan di akhir test sehingga Anda bisa mempelajari bagian-bagian yang salah.

Situs ini juga bisa digunakan untuk mengetahui tingkat kemampuan bahasa inggris Anda sehingga lebih mudah dalam menentukan tingkatan kursus yang akan diambil nantinya.

3. BridgeEnglish

Jika anda berencana untuk mengikuti tes IELTS dan TOEFL dalam waktu dekat, maka belajar bahasa inggris dari situs ini bisa menjadi pilihannya. BridgeEnglish menghadirkan soal berbentuk 100 pertanyaan yang terdiri dari grammar, vocabulari, listening, dan juga reading comprehension. Waktu pengerjaan test yaitu 65 menit.

Mengikuti tes bahasa inggris secara online bisa menjadi pilihan tepat untuk mengukur kemampuan bahasa inggris Anda. Test ini juga bis digunakan jika Anda ingin mengikuti kursus online namun belum tahu tingkatan apa yang cocok untuk diambil.

Untuk mendapatkan kemudahan belajar bahasa inggris dengan program lengkap, Anda juga bisa mengikuti kursus online dari EF Adults. Selain menghadirkan program pembelajaran yang beragam, Lembaga ini juga menyediakan sertifikat bagi para pesertanya yang bisa Anda gunakan untuk menambah portofolio.

0 komentar:

Posting Komentar