Rabu, 12 Juni 2019

Hape Xiaomi Budget 2 Jutaan


Nampaknya tidak akan yang menyangkal dengan ketenaran merek dagang Xiaomi, pabrikan asal negara tirai bamboo ini memang terkenal dengan hapenya yang berharga murah namun memiliki kualitas yang cukup mumpuni.

Sampai saat ini nampaknya xiaomi masih berkomitmen untuk membuat hape dengan harga miring dengan spesifikasi tinggi, bukan hanya membuat hape xiomi juga membuat beberapa barang elektronik lainnya.

Berbicara tentang hape merk Xiaomi, di Indonesia sendiri sangat banyak peminatnya, bagi yang punya budget pas-pasan sekitar 2 jutaan, nampaknya xiaomi adalah pilihan tepat unutk dipinang.

Nah bagi kalian yang ingin memiliki hape xiomi dengan budget sekitar 2 jutaan, berikut kami berikan beebrapa pilihannya, mulai dari:

1. Xiaomi Redmi 5 Plus
Walapun dibanderol dengan harga hanya 2 jutaan juta rupiah saja, Xiaomi Redmi 5 Plus hadir dengan sentuhan layar yang modern yang memiliki rasio 18:9. Rasio layar yang akan jadi standar baru dan umumnya hadir di ponsel flagship merek lain yang dibanderol dengan harga tinggi.

Selain layar yang kekinian hape xiomi satu ini dibekali dengan prosesor snapdragon 625 yang notabene memiliki kecepatan dan ferprma yang cukup baik. Selain itu yang menjadi unggulan lainnya Redmi 5 Plus juga sudah disematkan batrai yang besar yakni 4000 mAh, hape satu ini juga telah memiliki sensor sidik jari seperti hape hape kelas atas.

2. Xiaomi Redmi S2
Hape besutan Xiomi satu ini sangat cocok untuk pecinta selfie, pasalnya di hape ini sudah disematkan kamera depan 16 MP dengan fitur kekinian seperti AI, HDR, LED flash, selain itu kamera belakang hape ini juga termasuk mumpuni yaitu, 2 MP + 5 MP.

Untuk performa hape satu ini dibekali dengan chipset Snapdragon 625 dengan kapasitas batrai 3080 mAh. Layar hape ini sudah memakai rasio 18:9 dengar lebar layar mencapai 5,99 inch dengan resolusi HD+. Hape Xiaomi satu ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 1,8 jutaan rupiah saja.

3. Xiaomi Redmi 6A
Xiaomi Redmi 6A dibanderol dengan harga 1,4 jutaan rupiah saja sekarang ini. Hape ini menjadi primadona di Indonesia saat pertama kali diluncurkan. Xiaomi Redmi 6A hadir dengan chipset Mediatek Helio A22m chipset Mediatek yang sudah mendukung teknologi AI. Di bagian layar, Xiaomi Redmi 6A hadir dengan layar 720 x 1140 pixels. Sementara untuk kamera, HP ini hadir dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakagn 13 MP. HP dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh ini merupakan HP Xiaomi murah yang layak dipilih.

4. Xiaomi Redmi 5A
Redmi 5A hadir dengan varian pilihan RAM ada yang RAM 2GB dan ROM 16 GB. Tampil dengan layar 5 inch HD menggunakan chipseat snapdragon 425.

Xiaomi Redmi 5A hadir dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera belakang HP ini tergolong bisa diandalkan untuk fotografi. Karena itu, HP ini cocok untuk Anda yang butuh HP Xiaomi harga murah dan unggul di kamera belakang.

5. Xiaomi Redmi Note 4
Sebenarnya ada beberapa varian yang hadir untuk tipe hape Xiaomi Redmi Note 4 ini, namun yang dibanderol dengan harga dibawah 2 jutaan rupiah adalah varian RAM 3GB dan ROM 32GB. 

Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan kapasitas RAM 3 GB serta ROM 32 GB. HP berlayar IPS LCD seluas 5.5 inch ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 625 dengan GPU Adreno 506. Menilik kombinasi GPU, SoC, serta kapasitas RAM yang ada, di atas kertas Redmi Note 4 ini memiliki performa yang lebih unggul jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 4x Prime. Selain peforma, Xiaomi juga membekali HP ini dengan fasilitas kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP.

Itulah beberapa hape Xiaomi yang hadir dengan harga dibawah 2 jutaan rupiah saja, dan bagi kalian yang ingin meminang salah satu varian hape xiaomi ini, bisa langsung mencek harga dan spesifikasinya menggunakan aplikasi market place terbaik https://www.blibli.com/jual/xiaomi.

0 komentar:

Posting Komentar